Senin, 08 Agustus 2016

KATA KATA BAPER

Gais yang merasa baper lirik dong,staycun sama ane yuuuuu^^

  1. Maafkan sibodoh yang mencintaimu dengan cara yang mengecewakan. 
  2. Elo pikir dengan cara lo ngejelekin orang lain derajat lo bakalan tinggi?ngga hey!yang ada dirilo          semakin rendah sekali. 
  3.  Semoga engkau tahu pengorbanan gue selama ini{}perjuangan gue ngelawan semuanya.    
  4. Ketika semua mencari kebahagiaan aku haynya menunggu kebahagiaan. 
  5.  Apa hak aku bilang I LOVE YOU? 
  6. Mana janji lo?mana kata yang indah pada akhirnya. 
  7. Kenapa kita susah move on karena kita selalu mengingat kenangan terindahnya saja.
  8. Kalo sampe gue pergi  darilocoba l,o pikir apa selama ada gue elo hargain keberadaan gue.
  9. Apa harus sesakit ini mencintai orang yang tidak mencintai kita.
  10. Haruskah aku bertahan dengan kesendirian ini?untuk menanti kata yang indah pada waktunya.
  11. Apakah aku salah dalam memilih dan memperjuangkan seseorang tuhan?kalo ya perlihatkan kesalahanku.
  12. Saya memang butuh penyemangat tapi tidak untuk sesaat.
  13. Makasih untuk waktunya selama ini yang membuat aku cukup bahagia atas semuanya.
  14. Lagi membiasakan diri sama kesepian,njirr teh.
  15. Semoga engkau bahagia bersama pasanganmu ya disini saya melihatmu dengan tetesan air mata.
  16. Karena sayang tidak akan meinggalkan begitu pula sebaliknya.
  17. Bertahanlah,mungkin kesabaranmu sedang diuji tenang semua akan indah pada waktunya.
  18. Ini aku yang baper apa terlalu cinta?ah yasudahlah.
  19. Perjuangkan kalau emang sayang tinggalkan kalau emang tidak sayang jangan bertahan dalam kepalsuan.
  20. Karna sayang gue bertahan. 
 
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar